Patroli Dialogis, Sat Samapta Polres Kepahiang Bagikan Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melalui Satuan Samapta menggelar kegiatan rutin patroli dialogis sekaligus membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Kamis (9/2/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dan pembagian sembako dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Iwan Saragih, S.H.

Kegiatan itu sengaja dilakukan personel Satuan Samapta untuk langsung turun ke masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan sekedar hadir ditengah-tengah mereka menciptakan rasa aman dan nyaman.

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, para personel Sat Samapta Polres Kepahiang juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Desa gunung Agung Kecamatan Bermani Ilir yang memang sedang membutuhkan untuk lebih meringankan serta membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan tersebut.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, melalui Kasat Samapta Polres Kepahiang AKP Iwan Saragih, saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama para personel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis agar tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kepahiang dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini setidaknya dapat lebih meringankan dan membantu warga terutamanya para mama-mama yang memang sangat membutuhkan,” sambungnya.

You may also like

Leave a Comment