Satreskrim Polres Kepahiang Cek Ketersediaan Minyak Goreng

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengklu, Sabtu (11/2/2023) melakukan pengecekan minyak goreng subsidi pemerintah di toko dan gudang sembako di wilayah setempat.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna melalui Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Kepahiang Ipda Andhika Rizkiawan R,S.Tr.k bersama anggota unit Tipidter mengatakan monitoring dan pengecekan ketersediaan minyak goreng oleh pihaknya hari ini dilakukan di dua tempat yang berbeda.

“Pertama kita lakukan monitoring di Toko Barokah, dari hasil pengecekan stok minyak goreng subsidi yang di jual minyak goreng merk MINYAK KITA isi 2 liter dengan jumlah minyak goreng 200 krat (1 krat 6 botol). Kemudian pihaknya melanjutkan pengecekan ke Toko Haji Mursalin Jumlah minyak goreng subsidi yang di jual minyak goreng merk MINYAK KITA isi 2 liter dengan jumlah minyak goreng 50 krat (1 krat 6 botol),” terangnya.

“Kami mengimbau kepada para distributor maupun pedagang agar tidak melakukan penimbunan dan permainan harga utamanya minyak goreng. Jika ditemukan ada penimbunan minyak goreng maka Sat reskrim Polres Kepahiang akan melakukan penindakan langsung,” tegas Ipda Andhika Rizkiawan.

You may also like

Leave a Comment