Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Goes To School 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Bripka Riko Apriyansyah Melaksanakan Sambang Kesekolahan ,Kali ini Bripka riko Sambang di sekolah menengah Pertama ( SMP ) 16 Rejang Lebong yang terletak di desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi (15/2/2023).

Disampaikan oleh Bripka Riko bahwa Kegiatan yang dia lakukan merupakan bentuk kepedulian kepada generasi muda serta memantau situasi kamtibmas yang berada diwilayah binaannya,dimana saat ini sering beredar berita tentang penculikan anak.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Riko menyampaikan kepada para siswa untuk Tidak perlu takut tentang rumor yang beredar tersebut karena belum ada laporan penculikan di wilayah hukum polres rejang Lebong ,namun para siswa tetap harus waspada kepada orang yang tidak dikenal.

Selain itu riko menyampaikan agar para siswa dan siswi agar setelah pulang sekolah harus langsung Kembali kerumah terlebih dahulu sebelum bermain dan tidak mengikuti ajakan orang yang belum dikenal.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga  memberikan No Handphone Lapor pak kapolres apabila melihat Hal Hal yang mencurigai dan  untuk memberikan informasi dan masukan terkait apapun diwilayah Hukum Polres Rejang Lebong melalui No. 081276719996 (LAPOR PAK KAPOLRES).

You may also like

Leave a Comment