Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek KSKP Sambangi Pelabuhan Dermaga Pulau Baai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka mengatisipasi gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Polsek KSKP Polresta Bengkulu Polda Bengkulu menggelar kegiatan sambang Kamtibmas ke Pelabuhan Dermaga Pulau Baai Bengkulu, Rabu (15/02/2023) pukul 16.00 WIB.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H., melalui Kasi Humas mengatakan Iptu Nurlaila, S.Sos., mengatakan, kegiatan patroli merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi dan mencegah pelaku kejahatan.

Patroli kali ini menuju ke Pelabuhan Pulau Baai memantau kegiatan bongkar muat penumpang dan barang serta kendaraan yang menggunakan jasa Kapal Perintis KM Sabuk Nusantara 52 guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personel Patroli KSKP juga mengimbau penumpang agar tidak membawa barang/benda yang dapat membahayakan penumpang maupun Kapal Perintis KM Sabuk Nusantara 52.

Kasi Humas menambahkan, jumlah penumpang Kapal Perintis KM Sabuk Nusantara 52 yaitu 153 orang dan kendaraan roda 2 sebanyak 13 unit dan personel Patroli KSKP memastikan agar kondusif sesaat sebelum Kapal Berangkat dan Hingga Kapal Lepas sandar dari Dermaga pada Pukul 18.45 WIB.

“Jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” tutup Iptu Nurlaila.

You may also like

Leave a Comment