Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres BS Rutin Gelar Patroli Dialogis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis dan antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Kamis (16/02/2023) malam.

Kegiatan dilaksanakan di wilayah kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kanit Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Aiptu Asber Panjaitan , S.H., menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Ditegaskan oleh Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan IPTU Sukamto, S.H, M.Si , agar personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi saat dilaksanakan Analisa dan evaluasi Gelar Operasional Bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada Pemukiman penduduk , pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas.

Aiptu Asber Panjaitan , S.H. melaksanakan dialogis dan sambang ke melaksanakan patroli dialogis ke wilayah kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Warga masyarakat yang dikunjungipun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment