PC PMII Kota Bengkulu Dilantik, Kawal Kemajuan Daerah dengan Bijak

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bengkulu 2023-2024 dilantik oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di aula pola Bappeda Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/2/2023) pagi. Dari PB PMII, hadir mewakili ketua umum, Hengki Tornando yang membidangi Ilmu Pengetahuan, Pendidikan dan Riset, serta Rama Azizul.

Dalam sambutannya, Hengki menyampaikan pentingnya kaderisasi di organisasi PMII sebagai tugas penting bagi pengurus. Kaderisasi harus terus dibenahi dalam rangka menyiapkan kepemimpinan masa depan.

Dia juga menegaskan bahwa kader PMII hari ini, adalah penerus NU dimasa depan.

“Kader PMII adalah NU dimasa yang akan datang,” ujar kader PMII asal Provinsi Jambi ini.

Sementara itu, Kadipora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman yang mewakili gubernur juga berpesan agar PMII mengawal kebijakan pembangunan daerah dengan bijak.

Pelantikan PC PMII Kota Bengkulu dihadiri sejumlah alumni PMII diantaranya Wira Hadi Kusuma, Ferry, nampak juga hadir Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu M Abdu, Kasat Intelkam Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, perwakilan Dandim dan undangan lainnya.

Ketua PC PMII Kota Bengkulu, Carles, mengatakan, kepengurus PC PMII Kota Bengkulu yang dia pimpin siap sinergi dalam mengawal kemajuan daerah.

You may also like

Leave a Comment