Cek Ketersediaan BBM, Polsek Kota Manna Sambangi SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Dalam upaya monitoring dan ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Kota Manna, Kapolsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Iptu Sasi Raharto, S.H bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna melaksanakan pemantauan dan monitoring ketersediaan BBM di SPBU Kutau Manna, Sabtu (18/02/2023) pagi.

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan BBM, cukup dan Pendistribusian saat ini masih lancar, sementara untuk antrian tidak panjang karena stok BBM masih mencukupi kebutuhan masyarakat. Walaupun beberapa saat yang lalu ada kenaikan harga BBM tapi itu masih dianggap diambang kewajaran,” ujar Iptu SASI Raharto.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Kota Manna mengatakan menindaklanjuti perintah pimpinan Polri untuk melaksanakan pengecekan, memastikan stock dan pendistribusian BBM dapat tepat sasaran dan terlaksana dengan baik, aman dan lancar yang berada di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan terkhusus wilayah hukum Polsek Kota Manna.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan atau pendistribusian BBM yang tidak tepat sasaran kepada masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment