Setiap Senin, Seluruh Personel Polresta Bengkulu Turun Atur Lalu Lintas dan Hadir Ditengah Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sejak menjabat sebagai Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melakukan berbagai inovasi dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Salah satu inovasi itu adalah menghadirkan Polri ditengah masyarakat melalui program “Polri Ada Dimana-mana”.

“Setiap Hari Senin, seluruh personel Polresta Bengkulu kita terjunkan untuk mengatur lalu lintas dititik rawan kemacetan, rawan lakalantas, mulai dari membantu menyeberang ke jalan para pelajar di pagi hari, kemudian hadir ditengah-tengah keramaian atau tempat berkumpul masyarakat. Dengan seringnya polisi hadir ditengah masyarakat, maka keluhan atau masalah akan cepat diketahui, cepat direspon dan ditindaklanjuti,” terang Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, Senin (20/2/2023).

Selain itu, polisi yang hadir ditengah masyarakat juga memberikan jaminan keamanan sehingga masyarakat tenang dalam beraktifitas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan kapolres yaitu melakukan pengaturan pagi yang diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan khususnya anak sekolah baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polresta yang bertugas dilapangan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas serta membantu pejalan kaki menyeberang jalan,” pungkas Iptu Nurlaila.

You may also like

Leave a Comment