Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres BS Polda Bengkulu Ajarkan Mengaji

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu Briptu Doni Irawan melaksanakan kegiatan mengajar mengaji anak-anak di pondok pengajian desa Padang Manis kecamatan Manna Bengkulu Selatan Minggu (19/02/2023).

Kegiatan mengaji ini dilaksanakan setiap hari setelah salat Ashar dan belajar mengaji ini dilaksanakan semata-mata untuk meningkatkan akhlak anak-anak sehingga menjadi anak yang patuh taat aturan dan terhindar dari hal-hal yang negatif dan kenakalan remaja.

Disampaikan Briptu Doni inovasi ini diharapkan menjadi motivasi dan dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar Alquran dan memperkenalkan dan mendekatkan diri anak-anak sejak dini kepada Polri. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kiat Polri dalam menekan kenakalan remaja,.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Doni juga mengajak orang tua santri untuk berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing dan apabila ditemukan tindak pidana,untuk segera dapat menghubungi bhabinkamtibmas Polsek atau kepolisian terdekat sehingga dapat segera di tindak lanjuti.

“Apabila ditemukan ada kenakalan remaja agar kiranya dapat menginformasikan ke Babinkamtibmas agar para remaja tersebut dapat dibina dan sedapat mungkin bergabung dalam pondok mengaji ini sehingga dapat menjadi anak remaja dengan sholeh,” Ujar Briptu Doni.

You may also like

Leave a Comment