Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Sambangi Kebun Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan Monitoring serta pengecekan tanaman ketahanan pangan milik salah satu warga di Desa Binaan yang berada di wilayah Kecamatan Batik Nau dalam rangka turut menjaga stabilitas ketahanan pangan Nasional.

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri S.H., mengatakan, pengecekan tanaman pangan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan Nasional yang digerakkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Polri pada umumnya dan khususnya Polsek Batik Nau juga senantiasa selalu mendukung bagi masyarakat mandiri yang akan mengembangkan/menggalakan program pemerintah dibidang ketahanan pangan.

“Saya tentunya akan mendukung serta mengarahkan personil Polsek dengan mendorong masyarakat di desa untuk meningkatkan ketahanan pangan sesuai dengan program pemerintah dibidang ketahanan pangan, dan program ini merupakan hal positif yang harus di pertahankan demi mencegah kelangkaan-kelangkaan pangan dimassa pandemi seperti saat ini,” kata Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment