Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Bengkulu Tengah Peringati Isra Miraj dengan Tausyiah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Peringatan Isra Miraj di Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, dalam rangka mendukung meningkatkan ketaqwaan personel Polres Bengkulu Tengah. Dengan mengusung tema “Semangat Isra Miraj Menguatkan, Ketakwaan dan Sosliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi”, kegiatan dilaksanakan di auning Polres Bengkulu Tengah, Selasa (21/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai wadah silahturahmi sesama keluarga besar Polres Bengkulu Selatan serta salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam. Kegiatan Isra Mi’raj tersebut diisi ceramah oleh Ustad Ahmad Roni, S.Pd.I.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Bengkulu Tengah Kompol Januri sutirto S.H., Para PJU Polres Bengkulu Tengah, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Bengkulu Tengah, H.Amirul, para Perwira Polres Bengkulu Tengah, personel Polres Bengkulu Tengah, Ketua Pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Bengkulu Tengah, Bintara Polres Bengkulu Tengah, serta PNS Polres Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Peringatan Isra Miraj ini diharapakan bisa meningkatkan ketaqwaan personel Polres Bengkulu Tengah, serta dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik serta menuju Polri yang Presisi.

“Hari ini personel Polres Bengkulu Tengah memperingati hari besar umat Islam yakni Isra Miraj. Melalui momen ini diharapkan para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa,” ucap Kapolres.

You may also like

Leave a Comment