Tim Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Tingkatkan Patroli Malam Hari Tekan Kriminalitas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan patroli di sekitar alun-alun, Bundaran dan Kota Argamakmur pada malam hari.

“Patroli ini bertujuan menekan angka Kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara AKP Yans Irvai S.H.

Dia mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga keselamatan diri dan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakan untuk menarik simpati masyarakat dengan kata lain tidak arogan,”ungkapnya

Ada sejumlah titik di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Argamakmur.

Dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Argamakmur. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment