Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Dampingi Proses Damai Kasus KDRT

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Polres Kaur AKP. Pedi Setiawan, S.H., M.H yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nasal melakukan pendampingan penyelesaian Masalah/Problem Solving Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) antara, Mursalin dengan, Erta Suryana warga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Perdamaian terkait kasus KDRT ini terjadi antara Suami dan istri telah diselsaikan secara kekeluargaan disaksikan Bhabinkamtibmas Polsek Nasal dan kepala desa serta perangkatnya di rumah Kades Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Kamis 23 Februari 2023.

Bhabinkamtibmas Polsek Nasal BRIPTU Wahyu Sihnanto mengatakan Kejadian KDRT ketika Mursalin pulang dari mencari ikan, setibanya di rumah, Erta yang merupakan sang istri marah lantaran sang suami memperoleh ikan yang sedikit.

Karena kesal dimarah sang istri, Mursalin kemudian memukul istrinya itu, dan merasa tidak senang akibat di pukul sang suami, Erta memanggil Kakaknya hingga terjadilah keributan mulut.

Dan merasa tidak puas keluarga dari Erta mendatangi Polsek Nasal untuk melaporkan kejadian tersebut, Setelah dilakukan musyawarah pada hari ini di pertemukan kedua belah pihak sepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan dengan isi Surat Perjanjian damai yang di sanksikan oleh perangkat desa dan bhabinkamtibmas polsek nasal.

You may also like

Leave a Comment