Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Beri Pengamanan Ibadah Umat Nasrani di Kelurahan Surabaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawaalnews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Aipda Riska Hariyadi yang bertugas di Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut, melaksanakan pengamanan ibadah umat Nasrani di rumah ibadah El Sahadai di Perum Surabaya Permai RT 10 Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Minggu (26/2/2023).

Pengamanan tersebut dilaksanakan mulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 11.00 WIB.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., dalam keterangannya mengatakan, kegiatan pengamanan umat Nasrani dalam beribadah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada umat beragama. Selain itu, dengan hadirnya petugas Bhabinkamtibmas selama pelaksanaan peribadatan, akan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kegiatan pengamanan umat beribadah ini merupakan program rutin Kapolresta Bengkulu. Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, tentu akan menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, sehingga setiap informasi yang berkenaan dengan potensi gangguan Kamtibmas dapat kita antisipasi,” ungkap perwira melati satu ini.

Sementara itu, disampaikan Aipda Riska Hariyadi, kegiatan peribadatan tersebut menghadirkan pengkotbah Pendeta Purnamasari dengan tema “Kaya dalam Tuhan”.

“Kita berikan pengamanan sampai ibadah selesai, dan semuanya berjalan lancar,” ungkap Aipda Riska Hariyadi.

You may also like

Leave a Comment