Patroli Dialogis Personel KSKP, Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas Dikawasan Pelabuhan Pulau Baai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulau Baai Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, rutin lakukan Patroli Dialogis guna menjaga dan memelihara Kamtibmas, hal tersebut terlihat saat personelnya melakukan monitoring dan menyambangi aktifitas diseputaran area / Kawasan Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu, Selasa (28/2/23) siang.

Unit Patroli Polsek KSKP Pulau Baai dengan personel Aipda Ricky Nasution dan Bripka Apriyansyah mobiling dan stasioner di kawasan Pasar Ikan TPI, kawasan Bongkar Muat Peti Kemas dan kawasan Kapal Penumpang menuju Pulau Enggano.

Dalam Patroli Dialogis tersebut personel KSKP Pulau Baai, selain sambang, juga melakukan Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas.

Warga / security antusias dengan kedatangan Unit Patroli Polsek KSKP Pulau Baai dibuktikan dengan sukarela membantu memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas.

Spanduk imbauan Kamtibmas KSKP Pulau Baai yang disampaikan personil kepada masyarakat “jaga barang bawaan, jangan memakai perhiasan berlebihan, parkir kendaraan di tempat aman dan gunakan kunci ganda, jangan tinggalkn barang di kendaraan dan gunakan helm SNI,” ujar Aipda Ricki Nasution.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kapolsek KSKP Pulau Baai ketika dikonformasi mengatakan pihaknya intens melakukan Patroli Dialogis karena maraknya aktifitas bongkar muat di dermaga sehingga pihaknya harus menghimbau warga untuk tetap disiplin dalam bekerja dan utamakan keselamatan.

Kapolsek KSKP Pulau Baai juga menuturkan, “Patroli Dialogis yang dilakukan adalah tindakan preventif / pencegahan gangguan Kamtibmas di kawasan Pelabuhan Pulai Baai salah satunya dengan pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas”.

You may also like

Leave a Comment