Tingkatkan Sinergi, Bhabinkamtibmas Hadiri Pisah Sambut Lurah Adirejo

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com –  Bhabinkamtibmas Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Aipda Saifudin , menghadiri acara serah terima jabatan dan Pisah Sambut Lurah Adirejo Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (01/3/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Curup , pejabat lurah lama dan Pejabat Lurah Baru, Pejabat Kelurahan,Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Adirejo.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Curup Melalui Bhabinkantibmas Aipda M. Syaifudin menyampaikan Selamat kepada pejabat lurah yang lama semoga lebih sukses ditempat yang baru Serta kepada pejabat lurah yang baru semoga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk membangun dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat,” .

Tak lupa Aipda Syaifudin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama di kelurahan Adirejo agar menghidupkan Kembali Pos Kamling Manfaatkan Hotline Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

“Berdayakan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas khususnya Kelurahan Adirejo Dalam Kegiatan maupun permaalahan permasalahan yang menimpa warga kita,Lakukan Jadwal Sosialisasi dan Penyuluhan kepada Masyarakat guna upaya Preventif Tindak Pidana, Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba. Polsek Curup 1x 24 Jam siap melayani Warga Masyarakat, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan terutama menjelang tahapan Pemilu jangan sampai terpecah belah antar warga dan keluarga,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment