Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Monitoring Pos Kamling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan monitoring Pos Kamling dibeberapa lokasi, Rabu (8/3/2023) dini hari.

Adapun, Pos Kamling yang menjadi sasaran monitoring adalah Pos Kamling di Jalan Letda Abu Hanifa RT 03 RW 01 Kelurahan Pondok Besi, Pos Kamling di Jalan Letda Abu Hanifa RT 05 RW 02 Kelurahan Pondok Besi dan Jalan Situ Khadijah RT 02 RW 01 Kelurahan Pondok Besi.

Sedangkan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan monitoring adalah Bripka Riki Putranto, yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Besi Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., dalam keterangannya mengatakan, kegiatan monitoring Pos Kamling merupakan bentuk suport kepada warga sehingga terjalin komunikasi yang efektif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Monitoring merupakan bagian dari membangun koordinasi yang baik dengan warga, menyampaikan imbauan Kamtibmas dan juga mengajak warga agar melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dan juga kejadian 3C,” ungkap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment