Polresta Bengkulu Amankan Rangkaian Acara HUT Kota Bengkulu Tahun 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menciptkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), personel Polresta Bengkulu dan Polsek Ratu Samban Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan kegiatan pawai batik besurek Kamis, (09-03-2023).

Acara Pawai Batik Besurek dan Drum Band SMP/SMA Se-Kota Bengkulu yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu hari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Kota Bengkulu tahun 2023, yang di hadiri langsung oleh Wali Kota/Wawawali Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu melalui Kapolsek Ratu Samban Kompol F Manik, S.E menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polresta Bengkulu tersebut guna mengamankan kegiatan dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

“Banyak warga yang datang menyaksikan acara ini menggunakan kendaraan pribadi, oleh sebab itu kami lakukan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas” jelas Kapolsek Ratu Samban didampingi Padal AKP Aidil Sumarlan.

Kehadiran Personel Polresta Bengkulu dalam kegiatan ini mendapatakan apresiasi dari panitia Pemkot Bengkulu sehingga membuat pelaksanaan berlangsung aman, tertib, dan lancar.

You may also like

Leave a Comment