Ciptakan Rasa Aman, Polsek Ujan Mas Laksanakan Pengamanan Ibadah Salat Jumat

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Polres Kepahiang Polda Bengkulu menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah salat Jumat di seputaran Masjid yang berada di Daerah hukum Polsek Ujan Mas, Jumat (10/03/2023).

Personil Polsek Ujan Mas yakni Aipda Agus Wahyono, Bripka Heru serta Briptu Ria Isnanda melaksanakan pengamanan Salat Jumat di depan Masjid Al Muttaqin, serta memberi  imbauan Kamtibmas yang melaksanakan Salat Jumat.

Pengamanan ibadah Salat Jumat rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Ujan Mas setiap hari Jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Salat Jumat.

Kapolsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu Iptu M. Trisaldi Siregar, S.H. mengatakan, ”pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah Salat Jumat”.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadahSalat Jumat,” ucap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment