Jalin Silaturahmi dengan Warga Bhabinkamtibmas Kebun Beler Laksanakan Sambang Dialogis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu -Bhabinkamtibmas Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Brigpol Eki Adi Prawinata bersama Babinsa berkunjung ke rumah Pak Hendri Yulizar RT 09 Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (13/03/23) siang.

Silaturahmi ke rumah warga dilakukan untuk menjalin komunikasi, selain itu, juga menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan serta menyerap permasalahan–permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, dimana Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kapolsek Ratu Agung Iptu Yoga Tama, S.Trk, S.I.K., M.Sc., mengatakan bahwa kegiatan sambang dialogis Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat kelurahan binaaan sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif di lingkungannya.

“Bila terjadinya suatu permasalahan baik pidana ataupun permasalahn sosial untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti,” ujar Kapolsek

Warga mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kunjungan Bhabinkmtibmas dan Babinsa, dengan sering dikunjungi warga merasa aman dan nyaman.

You may also like

Leave a Comment