Jalin Silaturahmi Muspika, Kapolsek Kampung Melayu Sambang ke Kantor KUA

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan sinergitas dengan Lintas Sektor jajaran Polsek Kampung Melayu Resor Kota Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi ke Kantor KUA Kampung Melayu Jl. Semangka RT 11 RW 03 Kel. Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Selasa (14/03/23) pagi

Kegiatan Silaturrahmi ini dalam rangka menjalin hubungan baik antar Muspika juga sebagai ajang pembinaan kepada masyarakat.

Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat, S.H, M.H didampingi Panit Binmas Ipda Ipan Situmorang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Serai Aiptu Dwi Handono disambut hangat Kepala KUA Kampung Melayu dan staf.

Tampak Kapolsek dan Kepala KUA berbincang santai sekaligus mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap para pelaku kejahatan.

Sementara Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H melalui Kapolsek Kampung Melayu mengatakan, “Kegiatan Silaturrahmi ini dilaksanakan dalam rangka mohon dukungan doa, saran dan masukan terhadap Polri agar pelayanan terhadap masyarakat semakin baik,” ungkap AKP Rahmat, S.H, M.H.

“Kami mengharapkan Pihak KUA selalu berkerjasama untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu,” ungkapnya lagi.

You may also like

Leave a Comment