Patroli Rutin Tiap Minggu, Polsek Ketahun Beri Pengamanan Gereja 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Anggota Personel Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu  melaksanakan giat patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Ketahun Minggu, (26/03/2023).

Kegiatan patroli rutin pengamanan gereja tiap minggu di wilayah Polsek Ketahun bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanaka ibadah.

Disampaikan Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan Kegiatan Patroli pengamanan di tempat ibadah  gereja di gelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristani yang melaksanakan ibadah di gereja gereja di wilayah Polsek Ketahun.

Adapun gereja yang diberikan pengamanan antara lain Gereja GKPI Giri Kencana, dan Gereja St. Paulus Bukit Makmur.

”Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” Jelas Kapolsek.

Tidak hanya itu Personel Polsek Ketahun juga melakukan imbauan kepada jemaat untuk berhati hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terpakir dengan aman  dan terkunci stand, hal ini untuk mencegah terjadinya aksi pencurian, baik  Curat, Curas dan Curanmor.

You may also like

Leave a Comment