Antisipasi kasus 3C dan Balap Liar selama bulan Puasa, Polsek Ketahun Gelar Patroli Dini Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mengantisipasi aksi kejahatan 3C (Curanmor, Curas dan Curat) dan aksi tawuran serta balap liar, personel Polsek Ketahun melakukan patroli di Jalan Raya Lintas Barat Bengkulu – Padang di Desa Giri Kencana, Desa Pasar Ketahun dan Desa Urai Kecamatan Ketahun, Selasa (28/3/2023) sekitar puku 04.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Kapolsek Ketahun Iptu Dilia Pria Firmawan, S.T.K, mengatakan, kegiatan patroli 3C, tawuran dan balap liar ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. “Kita melakukan patroli di jam yang rawan, agar tidak terjadi aksi kejahatan.

“Dari hasil patroli ini,pihaknya tidak ada menemukan pelaku kejahatan yang mengganggu Kamtibmas,” ujarnya.

Menurut Kapolsek patroli ini akan terus dilakukan agar masyarakat benar – benar mendapatkan keamanan dan kenyamanan.

“Patroli ini rutin kita lakukan agar terciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif,” jelasnya.

Iptu Dilia Pria menyampaikan himbauan kepada warga sekitar jalan lingkar agar menghubungi Polsek Ketahun apabila mendengar informasi adanya balap liar maupun kamtibmas lain.

“Kami imbau kepada masyarakat seputaran jalan Urai – Ketahun jika mendengar adanya informasi balap liar maupun informasi tentang kamtibmas lainya agar segera menghubungi Polsek Ketahun agar bisa cepat di tindak lanjuti,” pungkasnya

You may also like

Leave a Comment