Cek Ketersediaan dan Harga Sembako, Bhabinkamtibmas Sambangi Toko dan Warung di Desa Binaannya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Robi Irawan, S.H, sambang rumah ke rumah warga atau di sebut dengan DDS (Door to Door System) di jalan Raya Masat kelurahan Ulak Lebar, Selasa (28/3/2023).

Bertemu langsung dengan salah satu pemilik warung dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur dan sayur mayur yang termasuk di dalam sembilan bahan pokok.

“Sampai saat ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako” tutur Bapak Erwan S,” Sebagai Pemilik Ruko.

Aiptu Robi Irawan S.H dalam sambang tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar tidak mudah percaya dengan berita bohong (Hoax) dan masyarakat agar turut serta menjaga keamanan di lingkungannya apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi aparat keamanan Polisi atau Bhabinkamtibmas untuk di cegah lebih dini oleh Polri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat. Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diapresiasi oleh warga.

”Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan,” tambah Erwan.

Di tempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H  S.I.K, M.H melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan sudah menjadi tugas Polri dalam mengayomi masyarakat.

”Memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan,” Pungkas kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment