Apel Satfung Polres Bengkulu Utara Laksanakan Waspers dan Pengecekan Absensi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Saat berlangsungnya Apel Satuan Fungsi (Satfung) di kesatuan Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Seksi Propam bergerak untuk melaksanakan pengawasan personel (Waspers) dan pengecekan absensi.Kegiatan tersebut dilaksanakan saat Apel Satfung yang digelar pada area Mapolres Bengkulu Utara, yang dilakukan oleh Kasi Propam, Iptu Zen Faisal., S.H., bersama para personelnya, Rabu (29/03/2023) pagi.

“Pada keberlangsungan Apel Satfung ini, kita sebagai seksi Propam akan melaksanakan Waspers dan pengecekan absensi terhadap seluruh satuan fungsi Polres Bengkulu Utara, yang akan mulai dari unit, seksi, satuan hingga bagian,” ungkap Kasi Propam.

Waspers dan pengecekan absensi pun dilakukan secara teliti dan seksama oleh seksi Propam Polres Bengkulu Utara, dengan memeriksa jumlah personel yang hadir maupun yang tidak hadir saat pelaksanaan apel tersebut.

Waspers pun dilakukan pukul 08:00 Wib pada seluruh satfung selama berlangsungnya apel tersebut dan kemudian Seksi Propam Polres Bengkulu Utara pun akan melaporkan hasilnya kepada pimpinan.

Kegitan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan pada kesatuan Polres Bengkulu Utara, sebagai upaya Seksi Propam untuk mencegah serta meminimalkan hal-hal maupun tindakan pelanggaran yang dilakukan oleh para personel.

“Waspers ini akan terus kami lakukan secara rutin, baik itu pada saat apel maupun dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari, sebagaimana atensi dan perintah dari Bapak Kapolres dan Wakapolres,” tutur Zen Faisal.

You may also like

Leave a Comment