Kapolres Bengkulu Utara Safari Ramadhan di Masjid Bustanil Muttaqin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana. S.I.K., M.M dan Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan. S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Bustanil Muttaqin Desa Cipta Mulya Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Rabu, (29/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya PJU Polres Bengkulu Utara bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Kecamatan Putri Hijau.

”Terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan telah menerima kedatangan kami dengan segala persiapan serta tangan terbuka dari Forkopimda,” Ujar Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana. S.I.K., M.M dalam sambutannya.

Dikesmpatan tersebut Kapolres Bengkulu Utara juga mengajak masyarakat untuk membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara dengan cara memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi permasalahan di masyarakat.

“kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi personil Polri khususnya personil Polres Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment