Polsek Sindang Kelingi Salurkan Bantuan Kepada Lansia Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan sinergitas unsur Tripika ( Kecamatan, Polsek dan Koramil ) dalam bentuk pemberian bantuan social kepada masyarakat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Sindang kelingiu Polres Rejang Lebong.

Bersama Unsur Tripika Sindang kelingi, Kapolsek Sindang Kelingi IPTU ANDI WINAWAN, M.M. Melaksanakan Kegiatan sinergitas unsur Tripika ( Kecamatan, Polsek dan Koramil ) dalam bentuk pemberian bantuan social kepada masyarakat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Sindang kelingiu Polres Rejang Lebong, Rabu (29/03/2023).

Dalam kegiatan ini adalah berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Diberikan kepada warga Kelurahan Beringin Tiga atas nama Aji Karni, (63 Tahun), pekerjaan petani.

“Dalam momen di Bulan Ramadhan ini, kegiatan berbagi akan semakin bernilai ibadah dan selanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk saling berbagi dengan sesame dan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Walaupun kecil nilainya namun semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban,“ ujar Kapolsek Sindang Kelingi.

You may also like

Leave a Comment