Polres Kepahiang Kembali Bagi Bantuan Untuk Warga yang Membutuhkan

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Di bulan suci Ramadan 1444 H, Polres Kepahiang Polda Bengkulu kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang, Jumat (31/03/2023).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Kepahiang dan jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Polri saat ada kenaikan harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ucap Kapolres Kepahiang

Menurut keterangan AKBP Yana Supriatna, pembagian paket sembako hari ini sudah yang keempat kalinya di wilayah Kabupaten Kepahiang.

Dengan sasaran masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok. Dan kegiatan ini salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat yang bertema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri.

“Diharapkan, melalui pemberian bansos ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok,” Ucap AKBP Yana.

Seorang warga penerima bantuan, Agus, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pemberian bantuan sembako tersebut.

“Bantuan ini akan benar-benar bermanfaat untuk kami, Semoga apa yang diberikan mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Agus.

You may also like

Leave a Comment