Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Wilkum Polsek Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah minggu di Gereja, Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Minggu (02/04/2023).

Dalam giat tersebut Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, selain melakukan pengamanan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik kepada seluruh jemaat, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sara yang ada saat ini.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Giri Mulya ini sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pengamanan.

“Hal tersebut dilakukan setiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung”, pungkas Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M.

You may also like

Leave a Comment