Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara Hadiri Kegiatan Pleno Terbuka Pemutakhiran Data Pemilih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di Desa binaannya serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aipda Andan selaku Bhabinkamtibmas Desa Sido Urip merupakan bagian Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Minggu 02/03/2023, Pukul 13.00 WIB.

Bertempat di Balai desa Sido Urip Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Bhabinkamtibmas Aipda Andan Menghadiri kegiatan Rapat Pleno terbuka pemutakhiran data Pemilih TA 2024.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada para undangan agar selalu menjalin komunikasi,menjaga keamanan,. Jelas Aipda Andan

Hal senada juga disampaikan Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKP Selamet Suprihatin, S.M., ditempat dan waktu yang terpisah menjelaskan, “Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan”.

“Menjaga stabilitas keamanan Desa yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu para Bhabin diharapkan selalu turun ke Desanya masing masing untuk melaksanakan pembinaan dan mengajak warga menciptakan keamanan agar tetap kondusif,” ujar AKP Selamet Suprihatin, S.M.

You may also like

Leave a Comment