Bengkulu Utara, Kawalnews.com – Untuk menjaga situasi Kamtibmas selama bulan Ramadan 1444 H/2023 M. Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan Patroli dan beri imbauan kepada anak – anak yang nongkrong sampai tengah malam Minggu (02/04/2023).

Patroli dan memberi imbauan yang dilakukan Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu selama bulan Ramadan ini yaitu menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya anak – anak muda untuk tidak melakukan balap liar dan menggunakan knalpot Brong.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan Patroli dan memberi imbauan Polsek Giri Mulya selama bulan Ramadan ini untuk

“Masyarakat tetap waspada terhadap tindak kejahatan selama bulan Ramadan, dan anak – anak muda jangan nongkrong sampai larut malam, serta jangan melakukan balap liar dan tidak menggunakan knalpot Brong, untuk antisipasi kecelakaan Lalu Lintas di wilkum Polsek Giri Mulya,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment