Bhabinkamtibmas Polsek Manna, Mengajar Tata Cara Salat Kepada Anak- Anak Binaannya di Desa Padang Manis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Briptu Doni, mengajar membaca Al Quran kepada anak anak santri,  juga mengajarkan tata cara salat yang benar kepada santri di Desa binaanya Desa Padang Manis Kecamatan Manna, pada hari Selasa, (4/4/23) Sore.

Selain  aktif mengajar ngaji, memberikan tausiah maupun menjadi Khotib pada saat Salat Jumat, Doni juga mengajarkan  membaca Al-Quran kepada anak anak santri.

Kegiatan belajar di Taman Baca Pondok Ngaji Bhabinkamtibmas Desa Padang Manis tersebut sudah berjalan lama semenjak dirinya berdinas di Polsek Manna, dan menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Padang Manis kecamatan Manna Bengkulu Selatan .

Disamping melaksanakan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas, Briptu Doni Irawan selalu   menyempatkan untuk bisa hadir di Taman Baca Pondok Ngaji Bhabinkamtibmas Desa Padang Manis  untuk memberikan ilmu agama yang sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Bhabinkamtibmas Briptu Doni mengaku senang bisa berbagi ilmu dengan warga dan anak-anak santri Binaannya, karena selain bisa dekat dengan anak anak, santri serta masyarakat desa, kegiatan ini juga memiliki nilai positif dalam membangun sosial kemasyarakatan, dan kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas dan semata-mata hanya untuk mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT.

You may also like

Leave a Comment