Polsek Enggano Salurkan Bantuan Sosial Kemanusian kepada Warga Kurang Mampu, Lansia dan Sakit Menahun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna membantu masyarakat yang kurang mampu Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKBP Andy Pramudya Wardana.S.I.K. MM., melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. S.H.,M.H., menyalurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri bagi masyarakat kurang mampu, lansia dan sakit menahun di Pulau Enggano yang merupakan salah satu Pulau terluar di Indonesia.

Bantuan kemanusiaan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kapolsek Enggano, pada hari Rabu (05/4/2023) siang, dan langsung diterima oleh warga yang kurang mampu di beberapa Desa setempat.

“Sedikitnya, ada 25 paket bansos yang telah kami salurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Enggano, ” kata Kapolsek.

Dijelaskannya, bantuan tersebut merupakan salah satu program prioritas Polri, yang bernama Bantuan Sosial Kemanusiaan untuk Negeri.

Adanya program bantuan ini, kata Kapolsek, diharapkan agar kehadiran Polri bisa dirasakan oleh masyarakat selama bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

“Ini merupakan salah satu program Polri, sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat yang selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul fitri 1444 H,” tambahnya.

Ikut mendampingi Kapolsek saat kegiatan, Kanit Intel , Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas , dan personel Polsek Enggano serta Perwakilan perangkat Desa setempat.

You may also like

Leave a Comment