Meningkatkan Kesadaran Berlalulintas, Polsek Napal Putih Membagikan Helm Gratis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara — Angka pelanggaran lalu lintas kian hari semakin meningkat, kesadaran masyarakat akan bahaya lalu lintas masih kurang. Untuk meminimalisir bahaya lalu lintas tersebut Kapolsek Napal Putih Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sugeng Prayitno, S.H. melaksanakan kegiatan imbauan dan pembagian Helm gratis untuk masyarakat Kamis, (06/04/2023).

“Semoga dengan cara kita menegur mereka dengan humanis dan dengan di berikan nya helm gratis seperti ini masyarakat kita semakin meningkat kesadaran diri mereka tentang bahaya ber lalu-lintas,” ujar Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H.

Masyarakat yang mendapat teguran menyadari kesalahan dan sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Napal Putih akan perhatian yg di berikan oleh jajaran Polsek kepada masyarakat

“Alhamdulillah selama kegiatan yang kita laksanakan tadi masyarakat tidak marah ataupun kesal, bahkan dengan senyuman mereka juga berterimakasih, harapan saya semoga masyarakat khusus nya masyarakat Polsek Napal Putih lebih disiplin dan Patuh berlalu-lintas” tutup Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H.

You may also like

Leave a Comment