Polres Bengkulu Utara Kembali Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan pemberian bansos (bantuan sosial) dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (6/3/2023).

Bantuan Sosial yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dalam rangka membantu upaya Pemerintah dalam mengatasi Inflasi pangan khususnyan dalam pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K, M.M Melalui Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Kasat Binmas AKP Selamet Suprihatin,S.M mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat.

Dalam pelaksanaanya Polres Bengkulu Utara terus memanfaatkan program bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako, tepat di Bulan yang penuh berkah dan mengharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal bagi Polres Bengkulu Utara.

“Semoga kami dapat membantu meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial ini,” Ungkap Kasat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

Selama kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, masyarakat yang menerima bantuan sosial menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya kepada Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment