Sambil Berbaring, Warga Terima Bantuan Kemanusian Untuk Negeri dari Polresta Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan dan Fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan 1444 H di Wilkum Polresta Bengkulu distribusikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako.Bakti Sosial ini menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri. Dan disalurkan kepada warga kurang mampu, lansia, janda dan warga yang sakit menahun.

Hari ini, Rabu (05/04/2023) pagi personil Polresta Bengkulu Polda Bengkulu dan jajaran Polsek mendistribusikan 25 Paktet Bantuan.

Adapun warga kurang mampu yang menerima Bantuan Sosial adalah warga sekitar Mapolresta Bengkulu didistribusikan 6 paket bantuan,
Warga Kelurahan Bentiring Permai dan Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu didistribusikan 7 paket bantuan, Warga Kelurahan Pekan Sabtu dan Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu didistribusikan 6 paket bantuan, Warga Kelurahan Padang Serai dan Kelurahan Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu didistribusikan 6 paket bantuan.

Ibu Rubimin salah seorang warga kelurahan Bentiring Permai yang juga menerima Bantuan terlihat mengalami sakit menahun sehingga saat menerima bantuan dengan posisi berbaring.

“Semoga Bantuan Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polresta Bengkulu Polda Bengkulu bisa mengurangi beban untuk memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadan dan menjelang idul Fitri 1444 H,” ujar Personel Polsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu saat menyerahkan Bantuan Paket Sembako.

You may also like

Leave a Comment