Polsek Giri Mulya Lakukan Koordinasi Bersama Pengurus Gereja Terkait Ibadah Jumat Agung dan Paskah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama rangkaian kegiatan acara Umat Kristiani pada hari raya Jumat Agung dan hari raya Paskah, Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan koordinasi bersama pengurus Gereja di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (06/04/2023).

Adapun maksud dan tujuan koordinasi yang dilakukan Unit intelkam Polsek Giri Mulya Bripka Anton Marpaung, S.H., bersama pengurus gereja di Kecamatan Giri Mulya yaitu terkait kesiapan rangkaian acara Umat Kristiani pada hari Raya Jumat Agung dan Paskah, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H. mengatakan, kegiatan koordinasi bersama pengurus Gereja di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara ini untuk mengetahui langkah-langkah pengamanan yang akan di lakukan Polsek Giri Mulya selama perayaan hari raya Jumat Agung dan hari raya paskah mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin muncul.

“Personel Polsek Giri Mulya siap untuk mengamankan setiap kegiatan rangkaian acara Umat Kristiani pada hari Raya Jumat Agung dan Paskah di gereja wilayah hukum Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment