25 Paket Sembako, Dibagikan Polsek Pino Raya Kepada Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, –  Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H  di Desa Padang Beriang, Desa Nanjungan dan desa Selali Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Jumat, (06/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket Sembako (beras,Mie dan telur) tersebut, di bagikan secara langsung melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.Sos, M.Si., kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Padang Beriang, Nanjungan dan Selali.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan sdr. Nipin mengatakan ucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan yang telah membantu dengan memberikan bingkisan sembako.

“terima kasih kepada pak Kapolres, Kapolsek dan polisi semua, saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, karena saat ini lagi susah pak mencari rezeki, jadi saya ucap ribuan terima kasih pak polisi,” demikian Nipin dengan bahasa daerahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pino Raya  juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polsek  Pino Raya Polres Bengkulu Selatan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment