Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Ibadah Kamis Putih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah umat Kristiani, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan ibadah rangkaian perayaan Paskah dalam ibadah Kamis Putih di wilayah hukum Polsek Giri Mulya. Kamis (06/04/2023).

Personel Polsek Giri Mulya yang di pimpin oleh Spk II Polsek Giri Mulya Aipda Edi Yansyah, S.A.P., melaksanakan pengamanan ibadah rangkaian perayaan Paskah dalam ibadah Kamis Putih di wilkum Polsek Giri Mulya

Adapun yang melaksanakan Kamis Putih ada 2 Gereja yaitu, Gabungan umat Katolik se Kecamtan Giri Mulya di Gereja Santa Theresia Desa Suka Makmur yang dipimpin oleh Pastur Romo Okto dengan Tema “Menyenangkan perjamuan Tuhan” Dan Jumlah jemaat +- 100 jemaat.

Dan Gereja GKSBS di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya di pimpin oleh Pendeta Pnt. Arthur Yulian Rompis, S.St dengan Tema “Mengasihi dengan Kualitas Baru ” dan Jumlah jemaat  38 jemaat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan pengamanan rangkaian ibadah perayaan Paskah dalam ibadah Kamis Putih di wilkum Polsek Giri Mulya ini, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah.

You may also like

Leave a Comment