KSKP Pulau Baai Jumat Curhat Bersama Sopir Truk dan Pengguna Jasa Pelabuhan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi di lapangan.

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Kanit Binmas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulau Baai Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Ipda Mardani, bersama Personel, menggelar Jumat Curhat dengan para sopir truk
dan pengguna jasa pelabuhan, Jumat (7/4/23).

Kegiatan sambang Jumat Curhat tersebut dapat menampung keluhan-keluhan yang ada dimasyarakat yang selanjutnya dapat dipecahkan secara bersama-sama untuk mencari solusi yang terbaik.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Ipda Mardani juga mengimbau kepada para sopir angkutan batubara agar selalu mentaati peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan berlalulintas.

“Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atapun melihat adanya tindak pidana agar menghubungi nomor 110 atau kantor Kepolisian terdekat,” tutur Kanit Binmas Ipda Mardani.

You may also like

Leave a Comment