Ramadan Berbagi Polsek Manna Berikan 25 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444 H, diwilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan pada hari Minggu, (09/04/23) Pagi.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sumda AKP A.Munawan mengatakan, bantuan sosial berupa 25 paket Sembako (beras,Mie dan telur) tersebut, dibagi-bagikan secara langsung melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.H., M.H.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H,”ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan ibu mike mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Selatan atas bingkisan sembako yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada pak Kapolres, Kapolsek Manna,  saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, karena saat ini lagi susah pak kehidupan masyarakat, jadi saya ucapkan ribuan terima kasih pak polisi, ” ucap Mike.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Manna juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment