Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Agar Ibadah Paskah Aman dan Nyaman 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Pengamanan ibadah Paskah yang dilaksanakan umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Minggu,(09/04/2023).

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Paskah umat Kristiani di gereja – gereja, Personel Polsek Giri Mulya di pimpin oleh SPK II Polsek Giri Mulya Aipda Edi Yansyah, S.A.P., melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Paskah di wilkum Polsek Giri Mulya.

Adapun yang melaksanakan kegiatan ibadah jumat Agung ada 3 Gereja yaitu Gereja GKSBS di Desa Giri Mulya yang di pimpin oleh Pendeta Arthur Yulian Rompis, Gereja GPDI Desa Wonoharjo di pimpin oleh Pendeta Wensi Jefri Egeten dan Gereja Santo Ignasius Loyola di pimpin oleh Romo Friedz.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare., S.H., mengatakan kegiatan pengamanan ibadah perayaan Paskah dalam ibadah di wilkum Polsek Giri Mulya ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment