Cegah Balap Liar, Polres Kepahiang Tingkatkan Patroli Hingga Dini Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Kephiang – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman untuk mengantisipasi aksi balapan liar di Bulan Ramadan yang kerap dilakukan anak remaja, Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang Polda Bengkulu meningkatkan patroli mobile diwilayah Kabupaten Kepahiang dan area yang dianggap kerap menjadi tempat balapan liar, Senin (10/04/2023) malam.

Kegiatan Patroli Mobile dilakukan diberbagai titik persimpangan dan kegiatan yang ramai masyarakat, kali ini Satuan Lalu Lantas Polres Kepahiang melaksanakan Patroli Mobile di dalam kota dan sekitarnya.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja, M.Si menyampaikan bahwa giat Patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamtibcarlantas) di wilayah Kepahiang tidak hanya melakukan patroli, Personel Sat Lantas juga melakukan pengaturan lalu lintas didaerah yang berpotensi terjadinya laka lantas, balap liar dan gangguan Kamtibmas.

“kegiatan Patroli dilaksanakan secara intens demi terciptanya rasa aman dan nyaman tengah- tengah masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,” Ujar Kasatlantas.

Selama bulan Ramadan Patroli akan rutin dilakukan oleh Personel Polres maupun Polsek jajaran, ditempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat yang kerap dijadikan aksi balapan liar.

You may also like

Leave a Comment