Polres Kepahiang Turunkan Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Untuk Negeri

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang – Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si., melalui Bhabinkamtibmas Polres Kepahiang membagikan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri di bulan suci Ramadan.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sosial ini terdiri dari 25 warga yang yang ada di Kecamatan Kecamatan Kepahiang dan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial sebanyak 25 paket ini dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri. Bantuan sosial ini diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti lansia, buruh petik teh dan warga yang sakit menahun.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan, Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri khususnya Polres Kepahiang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Semoga dengan bantuan sosial ini sedikit dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Dan kami mohon doanya semoga Polri semakin Presisi dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolres Selasa, (11/04/2023).

You may also like

Leave a Comment