Kapolsek Kedurang Hadiri Pra Pelaksanaan Musrenbang Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang

by redaksi redaksi
0 comment

Benngkulu Selatan – Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, ikut kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes) di Aula Desa Tanjung Negara Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (11/04/2023).

Kehadiran Kapolsek Kedurang untuk memberikan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas karena Keberadaan polri sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.

Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya masing-masing.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H.,  melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik.F. S.H., menjelaskan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya, dalam setiap kegiatan didesa binaannya, “ pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment