Satlantas Polres Bengkulu Tengah Lakukan Pengecekan Jalan Berlubang di Jalan Lintas Bengkulu Kepahiang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Senin (10/04/2023) Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah melakukan kegiatan pengecekan jalan berlubang di jalan lintas Bengkulu Kepahiang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek dan mengidentifikasi titik-titik jalan berlubang yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Dari pengecekan tersebut tim menemukan sejumlah titik jalan berlubang yang dapat membahayakan pengguna jalan di jalan lintas Bengkulu Kepahiang.

Dalam kegiatan ini, tim juga melakukan pencatatan dan dokumentasi terhadap titik-titik jalan berlubang yang ditemukan. Dokumentasi ini akan digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan jalan berlubang ini, dapat membantu pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan yang rusak dan meminimalkan risiko kecelakaan lalu lintas di JL lintas Bengkulu Kepahiang.

“Melalui kegiatan pengecekan jalan berlubang di jalan lintas Bengkulu Kepahiang, telah ditemukan sejumlah titik jalan berlubang yang dapat menimbulkan lakalantas oleh personel,” ujar Kasat lantas polres Bengkulu tengah Iptu Wiyanto.

You may also like

Leave a Comment