Personel Polsek Taba Penanjung Kawal Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah -Personel Polsek Taba Penanjung Polres Bengkuu Tengah Polda Bengkulu, melaksanakan pengawasan kegiatan pendistribusian bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.Senin, (10/04/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah Personel, di antaranya adalah Kapolsek Taba Penanjung, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas.

Adapun yang menerima CBP sebanyak 172 KPM di Desa Sukarami dan 77 KPM di Desa Tanjung Raman, yang masing-masing mendapatkan 10 kg beras. Total penerima kegiatan ini berjumlah 249 KPM.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada penerima KPM di Desa Sukarami agar menggunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Sealin itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk dapat bekerja sama dalam menyelesaikan permasalahan di desa dan berkoordinasi dengan kepala desa dan Bhabinkamtibmas.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat di desa untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment