Jelang Berbuka Puasa, Polsek Kedurang Bagi-bagi Takjil dan Sembako Kepada Warga dan Pengendara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Jelang berbuka puasa Ramadan 1444 H, Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Raya depan Mapolsek Kedurang, Selasa (11/4/2023).

Aksi bagi-bagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Kedurang, bersama ketua ranting Bhayangkari dan anggota Polsek Kedurang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik.F, S.H., mengatakan selain berbagi takjil, Polsek juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran 1444  H, pada  bulan suci Ramadhan ini, dan sebagai sarana untuk berlomba-lomba meraih pahala dan ampunan dari Allah SWT.

“Pada bulan suci ramadhan ini kita berupaya untuk berbagi, semoga ini menjadi pahala sambil kita mendekatkan diri pada warga, ” ucapnya.

Selain itu juga sebagai sarana untuk mengimbau kepada para pengendara agar tertib dalam berlalulintas, mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Semoga di tahun ini khususnya wilayah hukum Polsek Kedurang Polres Bengkulu terhindar dari gangguan Kamtibmas, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,” tandasnya.

Lebih lanjut kegiatan tersebut sebagai bentuk empati dan kepedulian Polsek Kedurang  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi sesama muslim sehingga semakin memperkuat hubungan baik Polri dengan Masyarakat.

You may also like

Leave a Comment