Tuna Karya, Janda dan Lansia Sakit Terima Bansos dari Polsek Lebong Atas

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Polsek Lebong Atas Polres Lebong Polda Bengkulu kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu dan membutuhkan diwilayah hukum Polsek Lebong Atas, Rabu (12/4/2023).

Adapun, penerima Bansos kali ini adalah Dedi (42), tuna karya yang mengalami stroke dan memiliki 2 anak, warga Kelurahan Tanjung Agung, kemudian Firman (47), tuna karya lumpuh warga Kelurahan Tanjung Agung, Mak Pemas (60), janda yang juga Lansia warfa Desa Sukai Kayo, Yosi (56), pekerja serabutan warga Desa Pelabai, Rasla Suhada (67), tuna karya yang mengalami buta warga Desa Pelabai, Raisa (75) tuna karya Lansia warga Desa Pelabai dan Tiaak Irin (80) tuna karya yang juga Lansia warga Desa Blau.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan mengatakan, kegiatan penyaluran Bansos ini merupakan rangkaian “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” yang dicanangkan oleh Kapolri.

“Semoga bantuan sosial ini membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan merupakan bentuk Polri hadir ditengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment