Polresta Bengkulu Gelar Program Iktikaj 10 Hari Terakhir Bulan Ramadan 1444 H

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sebagai bentuk penguatan para Personel dalam rangka meningkatan keimanan dan ketaqwaan Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, menggelar program Iktikaj pada 5 malam ganjil 10 hari akhir Bulan Ramadhan 1444 H /2023 M.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, S.sos kegiatan tersebut digelar di Masjid Bara Iman Polresta Bengkulu mulai Selasa, malam, (11/04/2023).

“Program Iktikaj ini sebagai salah satu sarana bagi personel Polresta Bengkulu untuk memperbanyak beribadah baik wajib maupun sunah yang akan kita isi dengan kegiatan Salat Tahajud, Zikir dan Sahur Bersama pada malam 21, 23, 25, 27 dan 29,” jelas Kasi Humas Polresta Bengkulu.

Diharapkan setelah pelaksanaan Iktikaj, nantinya para Personel Polresta Bengkulu mendapatkan energi positif dan mampu membentuk kepribadian Personel menjadi lebih baik serta lebih taat dalam beribadah sehingga meningkatkan kedisiplinan baik sikap mental dan perilaku anggota menjadi lebih baik.

Iktikaj merupakan kegiatan amalan berdiam diri di masjid dan melakukan kegiatan amalan lainnya di dalam masjid.

You may also like

Leave a Comment